KH. Fatkhul Huda
(Bupati Tuban)

“Ini majalah yang bagus untuk pembelajaran siswa. Teruslah membaca dan menulis, karena membaca dan menulis itu butuh ketekunan. Sejak dulu, dari jaman Rasulullah SAW, budaya membaca dan menulis sudah ada. Secara khusus, saya memberikan apresiasi buat crew Majalah Al-Ittihad MTs Ulumiyyah, masih MTs sudah berani wawancara dengan bupati”

H. Leksono, M. Ag
(Kepala Kemenag Tuban)

“Menulis itu sangat penting. Untuk crew Al-Ittihad, teruslah berkarya dan jangan pernah berhenti. Secara pribadi saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada crew Al-Ittihad. Siswa setingkat SLTP sudah mampu menghasilkan majalah cetak”







Aris Setiawan
(Wakil Ketua DPRD Tuban)

“Kembangkan prestasi kalian, awal yang bagus untuk mengasah kemampuan menulis, dan menyampaikan ide atau gagasan. Teruslah berkarya dan jangan pernah ragu memunculkannya. Saya juga akan doakan semoga dalam edisi cetak kedua ini bisa berjalan lancar dan lebih sukses”







AKP Nur Chozin
(Kapolsek Jatirogo)


“Pesan saya, karena ini media pembelajaran untuk siswa, buatlah tulisan yang tidak menyinggung pihak manapun. Buatlah Al-Ittihad menjadi majaah yang beguna bagi semua pihak, baik kalangan siswa maupun masyarakat umum. Terpenting, keberadaan majalah ini untuk kemajuan bersama, khususnya siswa MTs Ulumiyyah. Saya juga sangat mendukung keberadaan Majalah ini. Seingat saya, baru kali ini saya melihat seumuran kalian (siswa MTs) mampu menerbitkan majalah cetak. Saya juga doakan semoga lancar dalam penerbitan kali ini” 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Majalah Al-Ittihad © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top