Assalamualaikum wr.wb

Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat  Allah SWT, yang telah memberikan nikmat kesehatan dan rahmat daya fikir kepada kita agar dapat terus berkarya.

Kumandang sholawat serta lantunan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Akbar Muhammad SAW, yang telah membawa pencerahan kepada kita semua sehingga kita termasuk umat yang berdaya fikir, Berilmu Amaliyah, Bertaqwa Ilahiyah dan Berakhlakul Karimah.

Pembaca yang budiman.

Setiap kali matahari terbit di ufuk timur, mengisyaratkan hari baru telah dimulai dan harapan baru pun melambai. Harapan, cita dan asa yang harus selalu kita sambut dengan segala daya upaya tanpa mengenal kata menyerah. Itulah gambaran kecil usaha kami, Tim Redaksi Majalah Al-Ittihad MTs Ulumiyyah Kebonharjo Jatirogo Tuban, untuk selalu berkreasi dan berkarya mencurahkan ide dan kreatifitas guna mewujudkan semua harapan dan cita - cita kami sebagai media berkualitas, mendidik dan syarat himkah bagi para pembaca semua.

Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SW, kami telah berhasil melalui proses yang luar biasa melelahkan dalam menyusun majalah Al-Ittihad. Dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera launching edisi perdana, dengan tajuk “Melukis Pelangi Harapan”. Semoga majalah ini dapat membawa manfaat bagi kita semua sebagai media penyalur kreatifitas, pemberi motivasi dan pemompa semangat kita dalam berkarya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Email      :  Majalahalittihad@gmail.com
facebook :  http://www.facebook.com/alittihad.majalahulumiyyah
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Majalah Al-Ittihad © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top