Kata Terakhir
Oleh : Bledeg Biru


November 2012...
Hari berlalu terasa lebih cepat 
Bulan berganti menorehkan suka dan duka
Tergambar dalam goresan indah kanvas tak bertuan
Mengawal panjang perjalanan ini

Begitu dalam rasa yang tertinggal
Tertuang dalam coretan-coretan liar
Tergilas oleh roda kehidupan
Tercecer diantara jemari-jemari mungil
Entah milik siapa
Membekas jauh di dasar jiwa

Aku tertawa karena dirinya
Aku menangis karena dirinya
Aku terbangun karena dirinya
Aku terjatuh karena dirinya
Dan aku ada karena dirinya
Semua datang silih berganti
Karena dirinya

Tiada awal yang tak berakhir
Tiada rindu yang tak berujung
Tiada senyuman tanpa tangisan
Tiada pertemuan tanpa perpisahan
Berirama menciptakan gejolak dalam dada

Maret 2013...
Termenung sendiri dalam keramaian
Menatap dengan penuh keresahan
Menebar benih kenangan
Kini, saatnya telah tiba
Perjalanan panjang sudah menanti
Menjelajah menembus batas

Selamat jalan sang penyejuk
Semoga warna pelangi selalu menghiasi langkahmu
Tergetar, kuucapkan kata terakhir

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Majalah Al-Ittihad © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top